Layanan Custom Sofa Serba Antik: Panduan Lengkap Untuk Anda

Mencari sofa yang sesuai dengan selera dan kebutuhan kadang membutuhkan ekstra perhatian, terutama jika Anda menginginkan desain yang unik dan sesuai dengan ruang Anda. Layanan custom sofamenjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan mebel yang unik, elegan, dan sesuai dengan kepribadian anda.

Serba Antik dikenal karena kemampuan dalam mendesain dan membuat sofa dengan kualitas tinggi. Tim sales kami bisa berkonsultasi langsung dengan anda untuk desain dan tipe bahani, sesuai dengan interior rumah Anda. Berikut ini panduan lengkap untuk mengetahui memahami layanan ini lebih jelas.

Proses Pembuatan

Proses pembuatan sofa mencakupi langkah-langkah mulai dari konsultasi desain, pemilihan bahan, hingga produksi. Pertemuan awal dengan desainer membantu memahami keinginan Anda. Kemudian, pemilihan bahan seperti jenis kain atau kulit dan ukuran. Desain sofa akan dibahas bersama untuk menciptakan desain yang sesuai interior ruangan. Tentukan tema, warna, dan detail-desain yang ingin Anda sertakan. Juga, pertimbangkan faktor kenyamanan serta kesesuaian dengan ruang tempat sofa akan ditempatkan.

Estimasi harga untuk produksi custom sofa dapat bervariasi tergantung pada berbagai faktor seperti ukuran sofa, jenis bahan dan desain. Harga untuk custom sofa biasanya akan lebih mahaldibandingkan dengan ready stock

Pentingnya Testimoni Pelanggan Dan Portofolio

Melihat testimoni dari pelanggan sebelumnya dan portofolio pekerjaan penyedia layanan adalah langkah bijak sebelum memutuskan. Testimoni dapat memberikan gambaran tentang kepuasan pelanggan, sementara portofolio menunjukkan kemampuan dan gaya desain penyedia layanan. Serba Antik sendiri telah melayani banyak pihak ternama dalam mewujudkan sofa impian yang diinginkan. Silahkan lihat berbagai testimoni oleh berbagai client kami pada halaman website kami.

Baca juga : Panduan Lengkap Memilih Dan Merawat Kursi Sofa Anda

Serba Antik merupakan bagian dari tim interior yang dapat Anda percayakan dalam memperindah rumah atau bangunan Anda. Koleksi kami mulai standard sampai premium dapat dilihat dalam produk gorden maupun sofa,dari bahan kain yang kami sediakan. Hubungi tim kami untuk kebutuhan interior rumah Anda. 

Scroll to Top
Open chat
Halo,
Apa yang bisa kami bantu?